Apes 'Celaka' Dua Kali, Dijenguk Pacar & Selingkuhan Bersamaan

Sebuah rekaman video memperlihatkan dua perempuan bertengkar di sebuah kamar rumah sakit.

Mereka bertengkar karena berebut seorang pria yang menjadi pasien di rumah sakit tersebut.

Pria di atas tempat tidur itu dilaporkan jadi korban dari sebuah kecelakaan mobil. Tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai kecelakaan tersebut.

Yang jelas, gadis bergaun hitam di sisi pria itu, yang kemungkinan adalah pacarnya, tidak terima ketika ada perempuan lain datang menjenguk pria itu di rumah sakit.

Dalam video, kedua perempuan itu terlihat adu mulut sementara perawat dan tim medis hanya bisa bingung menyaksikan insiden tersebut.

Perempuan dengan gaun putih yang diduga selingkuhan pria itu mengatakan dia ditelepon dan disuruh datang ke rumah sakit.

Sementara yang bergaun hitam membalas dengan mengatakan pria itu telah bersamanya sejak malam sebelumnya.

'Detak Jantungnya Naik'

Di saat adu mulut itu mulai memanas, seseorang terdengar mengancam akan memanggil pihak keamanan.

Seorang perempuan lain muncul untuk menenangkan situasi dengan menarik perempuan bergaun putih itu, yang diidentifikasi sebagai 'Kayla', keluar ruangan.

Sementara pertengkaran terjadi, pria itu terlihat semakin stres di atas ranjang rumah sakit saat seorang perawat berseru 'detak jantungnya naik'.

Video itu diposting di Instagram oleh warganet dengan akun timtboe dengan caption 'Ketika kamu menjadi korban kecelakaan dan kedua pacarmu datang sekaligus ke rumah sakit untuk menjengkukmu, kamu harus bersabar'.

Video tersebut juga dibagikan di Twitter oleh warganet Ms. Alyce dengan akun @GloUpElite pada hari Selasa. Sekarang video itu telah diretweet 60 ribu kali dan mendapat 96 ribu Likes.



loading...

Leave a Comment