Astaghfirullah, Beredar Chat M3sum Cewek Diminta Layani 1 Malam Agar Diterima Jadi SPG Mall

Sulit mencari pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan saat ini. Banyak orang yang bahkan nekat memberikan apapun untuk mendapat pekerjaan yang sesuai harapan.

Namun ada juga yang bersikukuh untuk mempertahankan prinsip dan berani menolak tawaran pekerjaan yanga bertentangan dengan nurani. Seperti kasus yang satu ini.

Cuplikan percakapan calon karyawati menjadi bahan perbincangan publik. Cuplikan percakapan melalui Facebook Messenger itu diunggah akun Instagram milik @infotabedaeng, Selasa (15/8/2017).

Dalam percakapan tersebut, tampak pembicaraan antara seorang wanita dengan pria yang diduga pihak pemberi lowongan. Di chat itu, si wanita menanyakan ketersediaan lowongan pekerjaan yang diduga dibuka di sebuah toko di pusat perbelanjaan di Makassar, Sulawesi Selatan.

“Kak, masih ada lowongan?” tanya wanita dalam percakapan itu

Si pemberi lowongan menjawab, “Ie masih.”

Diberitahukan oleh si pemberi kerja, lowongan yang tersedia sebagai Sales Promotion Girl (SPG) pakaian. Gajinya senilai Rp2,6 juta per bulan dengan makan yang ditanggung.

Si pemberi kerja juga memberitahukan kepada wanita itu tentang jam operasional dalam lowongan tersebut. Selain itu, si pemberi kerja juga menyebutkan nama toko dan mal yang diduga terdapat di Makassar.

Percakapan mulai ganjil ketika si pemberi kerja memberi tantangan sebagai syarat diterima dalam lowongan tersebut. Hal tersebut terjadi setelah si wanita memberitahukan tentang lulusannya dan keinginannya untuk bekerja.

“Mmm gitu di’, tapi mau jaki tantanganku dek? Baru saya kasih kerjaki. Cepat,” tulis si pemberi kerja.

Penasaran, wanita tersebut bertanya, “Tantangan apa itu?”

Tak disangka, si pemberi kerja malah memberikan syarat kepada wanita itu untuk berhubungan intim dengannya.

“Kalau memang betul, betulki mau saya kasih kerjaki capat saya pake ki dulu ng****t 1 malam yaa 5 jamm baru besoknya langsung maki kerja di toko ku,” tulisnya.

Dia pun beralasan baru putus dari pacarnya.

“Krn putuska sama pacarku dek,” tulis si pemberi kerja.

Meski belum dipastikan kebenarannya, beredarnya chat tersebut membuat warga Instagram murka.

niethoz: Hahahahha bkin rusak perusahaan ini,trus apa hub.tauwwa klo kau putus sma pacarmu??

ndea92: Bangke, kalo udah dianjak emang mau di gaji berapa? Mulutnya belum pernah dikasih spirtus ya mas

wandaapriliana30: Haha itu klihatan namanya pelaku. Kurang ajarnya tawwa org butuh krja kasian baru dia mau bkin kesempatan.. Brengseknya! Laporkan saja.

mamank.pindu90: Blammak,, mending nganggur ko dek,,

aiiiuuu_sryrahayu: Knp harus d’blur Foto cowokx min biar tau rasa dan cepat T E R C Y D U K.



loading...

Leave a Comment