Astaghfirullah... Istri Ini Minta Cerai Setelah Kecantol Mantan Saat Reuni Sekolah

Reuni biasanya dimanfaatkan untuk menyambung tali silaturahmi. Tapi rupanya ada pula yang berujung petaka. Rumah tangga rusak setelah bertemu dengan kawan lama.

Itu yang dialami oleh Zamri. Rumah tangga pria Malaysia ini berantakan setelah reuni sekolah. Sebab, sang istri kembali menjalin cinta dengan mantan pacar semasa sekolah. Astagfirullah.....

“ Gara-gara acara reuni laknat itu, rumah tangga kami hancur ketika cinta monyet istri dengan teman sekolah kembali bersemi sampai terjerumus ke lembah zina,” kata Zamri, dikutip dari Harian Metro, Selasa 31 Mei 2016.

Setelah reuni itu, pria 47 tahun ini mendapati istrinya menginap di hotel bersama sang mantan pacar. Pasangan selingkuh ini tertangkap basah sedang berduaan di sebuah hotel yang terletak di Jalan Chow Kit, Kuala Lumpur.

Hati Zamri hancur setelah diberi tahu polisi dan Departemen Agama Islam Wilayah Persekutuan (JAWI) bahwa istrinya yang berusia 52 tahun ditangkap saat tengah berduaan bersama seorang ayah dari enam anak. Penangkapan terjadi pukul 12.45 tengah malam.

Saat Ditangkap...

Sebelum ini, istri Zamri memang mengajukan gugatan cerai. Namum dia tak menyangka, istri yang telah melahirkan empat anak dan punya dua cucu ini menuntut cerai karena hanya ingin kembali pada mantan pacarnya.

Kata Zamri, perubahan sikap istrinya itu mulai terlihat setelah menghadiri acara reuni yang diadakan teman sekolahnya di Setapak Rampai pada September tahun lalu.

 



loading...

Leave a Comment