Astaghfirullah... Mesum di Kuburan Keramat, Pasangan Ini Alami Hal Mengerikan

Sebagian umat Islam di Indonesia menjadikan komplek pemakaman para wali dan ahli agama sebagai destinasi wisata religi.

Di tempat-tempat seperti itu, kesucian dan kesakralan sangat dijunjung tinggi. Karena itu pengunjung dilarang melakukan hal-hal aneh, apalagi yang dilarang oleh agama.

Seperti kisah sepasang kekasih yang nekad berbuat mesum di sebuah makam tokoh besar Islam di Palembang. Bukannya hal menyenangkan yang didapat, sepasang kekasih itu malah mendapat pengalaman yang memalukan, bahkan memilukan.

Salah satu komplek makam yang cukup banyak menarik perhatian pengunjung adalah Komplek Makam Ratu Bagus Kuning yang terletak di Jl DI Panjaitan, Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan Seberang Ulu II. Posisinya berada di belakang Stadion Patra Jaya, Plaju, Palembang.

Pengunjung yang datang ke makam itu tidak lebih dari ziarah. Juru kunci makam bernama Salam (31) mengatakan dia sudah beberapa kali menemui kejadian aneh yang dialami oleh pengunjung.

Banyak Kejadian Aneh

Katanya beberapa hari lalu, seorang pengunjung datang, dan kencing di sekitar lokasi maka. Tak lama kemudian pengunjung tersebut mengalami gangguan seperti panik lalu pingsan.

Besoknya seorang santri yang datang berziarah ke makam itu tersenyum sendiri. Dia menyebut bahwa komplek makam itu adalah istana itu sangat besar dan cantik.

" Sepertinya dia melihat sesuatu yang tidak bisa saya lihat," ujar Salam.

Bahkan, kata Salam, ada beberapa kejadian yang tidak dapat diterima oleh akal sehat. Salah satunya yang pernah terjadi pada 1998.

Setelah Berzina, Pasangan Itu...

Saat itu sepasang kekasih 'gencet' setelah berzina di komplek pemakaman yang dikeramatkan tersebut.

Katanya, pasangan tersebut menjerit minta tolong sehingga mengundang perhatian banyak orang. Ketika ditemukan, kondisi mereka benar-benar memalukan. Tanpa mengenakan sehelai pakaian pun, mereka terlihat sedang bertindih badan.

Akhirnya pasangan kekasih itu dibawa ke rumah sakit. Tidak punya cara lainnya, dokter terpaksa memotong bagian kelamin si pria dalam sebuah operasi.

Meninggal Secara Mendadak

Seminggu kemudian pria itu meninggal dunia secara mendadak. Yang anehnya, hanya selang beberapa hari, pasangan wanitanya juga meninggal dunia dengan cara menggantung diri.

" Itu adalah cerita ayah saya yang menyaksikan kejadian itu," kata Salam.

Tak hanya makam dari Ratu Bagus Kuning, di tempat tersebut juga ada makam orang-orang yang berjasa besar menyebarkan agama Islam, seperti makam Syeh Idrus, Bujang Juaro, Penghulu Gede Datuk Buyung, dan masih banyak lagi.

(Sumber: eberita.org)



loading...

Leave a Comment