Balas Dendam Penyewa Kontrakan Ini Kebangetan Sadisnya

Pasangan suami istri yang menyewa rumah di Guangxi, China, ini sungguh keterlaluan. Mereka melakukan sabotase dengan cara menjijikkan terhadap rumah sewa itu setelah terlibat sengketa dengan sang pemilik.

Pasangan ini mulai menyewa rumah itu pada awal Mei silam. Setelah terjadi tawar-menawar, kedua pihak sepakat masa sewa rumah minimal satu tahun.

Untuk lima bulan pertama, segalanya berjalan dengan lancar. Tapi satu bulan lalu, pasangan suami istri itu tiba-tiba menyatakan akan pindah. Mereka meminta uang sewa yang sudah dibayarkan sebelumnya.

Karena kesepakatan sebelumnya minimal sewa harus satu tahun, pemilik rumah menolak untuk mengembalikan uang kontrakan. Pasangan suami istri itu merasa tidak senang dengan keputusan pemilik rumah.

Mereka pun berencana membuat pembalasan. Beberapa hari kemudian, mereka pindah namun meninggalkan sesuatu yang sangat menjijikkan di rumah kontrakan tersebut.

Bau Busuk dan Penuh Belatung

Beberapa hari setelah pasangan itu pindah, warga sekitar mengeluhkan bau busuk yang keluar dari rumah kontrakan itu. Mendapat keluhan tetangga, pemilik rumah segera memeriksa kontrakan tersebut.

Betapa terkejutnya dia setelah masuk rumah kontrakan itu. Rupanya, sepasang suami istri itu sengaja melakukan sabotase terhadap rumah itu sebelum pindah.

Mereka ternyata membeli bangkai ikan dan membiarkannya membusuk di tempat cucian piring, di dalam lemari es, vas bunga, lemari, dan bahkan langit-langit.

Tentu saja, bangkai-bangkai ikan itu mengeluarkan bau busuk dan juga belatung di mana-mana.

Lemari es penuh dengan belatung sehingga pemilik rumah tidak punya pilihan selain harus membuangnya.

Jadi Viral

Yang paling menyedihkan, sang pemilik rumah tak bisa menemukan orang yang bersedia membersihkan rumahnya, yang dipenuhi belatung dan bau busuk itu.

Sayangnya, pemilik rumah tidak tahu ke mana pasangan suami istri yang sebelumnya menyewa rumah itu.

Kasus ini segera menjadi viral di media sosial. Banyak warganet yang langsung mengungkapkan kemarahan mereka kepada pasangan suami istri tersebut.

Mereka jelas-jelas bermaksud merusak rumah pemilik kontrakan. Dia seharusnya melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib! Jangan biarkan mereka lolos!," kata seorang warganet.

Tolong beritahu ciri-ciri mereka agar pemilik rumah kontrakan yang lain bisa berhati-hati," tulis warganet lainnya.



loading...

Leave a Comment