Bercerai Akibat Kena Sihir Pemisah dari Janda

Dengan berbagai kemajuan dalam bidang teknologi dan pembangunan yang pesat sekarang ini, sulit dipercaya ternyata masih ada segelintir orang yang berpikiran kolot.

Mereka menggunakan sihir untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Orang boleh saja menganggap hal-hal seperti itu sudah lapuk ditelan zaman, tapi jangan terkejut jika hal seperti ini masih ada di tahun 2017 ini.

Seperti kisah yang dibagikan salah seorang korban sihir asal Malaysia yang bercerita pengalamannya di Twitter berikut ini. Dia sampai bercerai dari suami karenanya.

Sihir Pemisah

Assalamualaikum.

Aku dengan mantan suami sebelumnya sudah pacaran selama 6 tahun. Setelah menikah, awalnya semuanya bahagia. Apalagi setelah aku dinyatakan hamil. Suamiku tambah sayang kepadaku.

Setiap hari dia kirim pesan jangan makan ini itu. Dan setiap hari pula dia suruh aku pasang Facetime agar bisa melihat perutku yang mulai sedikit gendut. Aku tinggal di Ipoh, sementara suami bekerja di Sarawak sampai usia kandunganku masuk 5 bulan.

Untuk pertama kalinya kami bertengkar. Saat itu suamiku tiba-tiba bersikap tak peduli. Sebelum itu memang ada pertengkaran tapi kecil. Selain itu, aku juga cepat marah. Saat itu aku berpikir mungkin karena sedang mengandung, jauh dari suami dan tinggal sendirian.

Biasanya suamiku tahu bagaimana mengatasi aku yang mudah marah. Tapi kali ini dia jadi lain. Meski aku minta maaf, dia masih marah. Setelah itu dia tak mau lama-lama berkomunikasi lewat Facetime. Dia juga sudah tidak cerewet lagi tentang kandunganku.

Alasannya sekarang dia sibuk bisnis MLM jadi harus sering bertemu mitra bisnis. Padahal aku tahu suamiku bukan tipe orang yang pintar bisnis semacam itu. Aku sudah makin curiga. Kami pun bertengkar lagi tanpa sebab lewat telepon. Aku sampai sedih saat itu.

Seorang teman menyarankan aku untuk berobat. Jadi aku pergi berobat ke seorang ustaz dan istrinya. Ustaz ini azan dari belakangku, sementara istrinya di depan. Tiba-tiba istrinya bilang 'Ini sihir ini, sihir pemisah'.

Aku pun lemas mendengarnya. Memang ada perasaan curiga kepada suamiku, tapi tidak menyangka separah ini. Setelah itu, istri ustaz itu bertanya kepadaku apakah akhir-akhir ini sering bertengkar dengan suami. Aku bilang ya, padahal sebelum berobat aku tidak pernah bilang apa-apa.

Suami Demam dan Muntah Warna Hitam

Tak lama setelah itu, aku pulang kampung di Kajang. Suami bilang mau datang (setelah aku desak untuk menjenguk aku). Sebelum dia datang, aku jumpa seorang ustaz. Ustaz ini bilang suamiku itu kena guna-guna minyak cenuai (biasa digunakan untuk pengasihan atau pelaris).

Kata ustaz itu, ada yang suka dengan suamiku. Dia kemudian memberikan air penawar. Ustaz itu bilang, jika suamiku muntah setelah minum air itu, artinya dia sudah termakan guna-guna dan susah membuangnya.

Jadi, ketika suami datang, aku berikan air penawar itu. Dan apa yang terjadi? Suamiku demam dan muntah-muntah. Warna muntahnya hitam. Saat aku bilang ke suami apakah mau pergi berobat, dia bilang tidak usah karena nanti bisa jadi fitnah.

Suamiku kemudian mengaku dia sering kirim pesan ke perempuan lain. Aku pun menantangnya, pilih aku dan anak atau perempuan itu. Suamiku bilang memilih aku dan anak.

Tapi saat dia balik ke Sarawak, aku sudah yakin dia akan jumpa dengan perempuan itu lagi. Dia bahkan kirim pesan 'nanti sesudah masa nifas, aku lepaskan kamu'. Betapa hancur hatiku masa itu.

'Aku Tidak Berputus Asa'

Tapi aku tidak berputus asa. Aku coba mengingatkan dia. Kirim foto-foto kami mulai dari saat masih pacaran hingga kawin. Aku bahkan kirim gambar 3D scan anak kami. Tapi tak ada hasil. Aku pun bertambah sedih.

Setelah menunggui kelahiran anak kami, suamiku balik ke pekerjannya. Sekarang dia telah pindah ke Johor. Sayangnya, meski sudah melihat anak kami lahir, sikapnya tetap tidak berubah. Hatinya benar-benar telah beralih ke perempuan lain.

Sesampai di Johor, suami minta dikirim foto anak saja. Aku coba bicara dengan dia lagi untuk memikirkan rencananya melepaskan aku setelah masa nifas. Apakah tidak memikirkan anak yang baru saja lahir?

Ternyata dia tetap pada pendirian untuk menceraikan aku. Aku ridha. Aku yakin perempuan itu tidak hanya kirim guna-guna untuk suamiku. Tapi dia juga kirim sihir untuk aku.

Perempuan itu 9 tahun lebih tua dari mantan suamiku dan sudah punya anak 3. Aku heran, suamiku sanggup tinggalkan aku dengan anak dia sendiri.

(Sumber: ohbulan.com)



loading...

Leave a Comment