Beredar Video Pertengkaran 'Emak-emak' Pengendara Sepeda Motor, Perhatikan Sosok Berkemeja Jins

Ada lagi fenomena 'keganasan emak-emak' naik motor.

Kali ini bukan soal lampu sein ke kiri dan belok ke kanan atau menerobos lampu merah, melainkan pertengkaran sesama pengguna jalan.

Video yang diunggah akun Instagram @infia_fact, Selasa (8/8/2017) memperlihatkan dua orang perempuan yang menaiki sepeda motor berdebat dengan pengguna jalan lain.

Diketahui mereka bersitegang dengan seorang perempuan lain yang mengendarai mobil.

Penyebab permasalahannya belum diketahui secara pasti.

Terdengar suara perempuan yang merekam kejadian berucap, "Ibu-ibu nggak ada helm, nggak pakai helm."

Di awal video, perempuan berbaju kuning menepuk-nepuk jok sepeda motornya.

Matanya sedikit melotot, suaranya pun keras menandakan dirinya sedang emosi.

Perempuan itu mengatakan bahwa tempat itu merupakan daerahnya.

"Terus kenapa kalau ini daerah ibu, kenapa?" ucap perempuan yang merekam video.

"Nggak ada masalah kaget, kalau nggak mau kaget harus taat peraturan," tambah si perekam video.

Terdengar pula ada suara seorang pria yang menyuruh perempuan yang merekam video untuk pergi.

"Saya nggak mau pak, saya mau jelasin di sini. Salah ngotot. nggak boleh gitu, salah nggak boleh ngotot," ujar perempuan yang diyakini sebagai pengendara mobil.

Si perekam mengatakan bahwa 'emak-emak' berbaju kuning itu sempat akan melapor polisi.

Perselisihan perempuan pengendara motor dan mobil itu lantas dikomentari para netizen.

Berbagai spekulasi siapa yang salah pun bermunculan.

ahn_jing_yoo: "Ada benernya juga si itu yang ngerekam, kesalahan sepenuhnya ada di emak emak matic."

dewanatahir26: "Orng mah kalo salah pasti ngotot."

deosuprianto: "Gw aj di tilang gk gitu , gw disuruh ambil helm dari psr ke rumah aj msh mw gw , yg penting selamat."

indra.aa87: "Emak emak klo dah bawa Motor serasa jalanan sendiri... gk inget keselamatan org lain.. Sadar bu udh tua.. inget Umur...."

chelawgo: "Yg begini nih emak" sok jagoan, di kira sekarang aspal udh empuk kali yah."

dewianwari29: "Ini daerah saya!!! Wkwkwk, gak ingat Allah yang nyiptain buk.. Mudah2n tua nanti gw ga kayak gini ya rob."

Di samping banyak komentar yang menyebut perempuan berkaus kuning lah yang salah, ada juga netizen yang fokusnya teralihkan ke bagian alis perempuan memakai kemeja jins.

alfiraacg: "Salfok ke alis ibunya."

tiwikk_14: "Gagal fokus sama alis ibuk pakai baju kemeja dongker."

putrimasaruum: "Kayaknya iya dah haha anjir salfok sama alis nya ibu ibu jaket jeans."

all.mubarroq: "Apa cuma gw yg focus sma alis ibu² yg didpan cetaaaaaarr."

putrimaslahat: "Gue kira yg bakal lebih garang yg alisnya baday ternyata wkwk."

fiametaaanga: "hahaha si ibu sieun eta alis macem golok baru diasah eiyy ."



loading...

Leave a Comment