Ciri dan Cara Mengenali Pemakai Susuk

Susuk dapat diartikan sebagai sebuah media atau jimat untuk membuat sesuatu yang ada pada diri manusia menjadi lebih baik serta lebih sempurna dari keadaan aslinya . Fenomena susuk ini bisa dikatakan bukan hal baru lagi dalam dunia paranormal .

Namun , pada dasarnya susuk ini merupak sebuah benda yang berbentuk jarum atau butiran yang terbuat dari emas murni, berlian, baja, perak, dan mutiara. Susuk ini banyak sekali macamnya , tapi yang paling populer adalah susuk kecantikan .
Seorang wanita yang memakai susuk kecantikan dapat menambah daya tarik dirinya terhadap lawan jenis serta dapat membuat wajahnya tampak lebih cantik dan awet muda . Susuk yang dipakai tadi pada umumnya telah diisi atau diberi mantra - mantra ghaib guna mengatasi semua masalah kecantikan .

Ciri dan Cara Mengenali Pemakai Susuk 

1. Dengan Melihat Fotonya 

Anda dapat melihat atau mengenali orang yang memakai susuk dengan mengunakan foto . Jika pada umumnya orang yang difoto memakai bedak pasti aura yang keluar serta pantulan cahaya yang dihasilkan berasal dari bedak . Namun berbeda halnya bila seseorang tersebut memakai susuk akan terlihat seperti ada pantulan cahaya berwarna putih bening yang terpancar dari wajahnya.

2. Perkataanya Selalu Dipercaya Orang


Biasanya orang yang memakai susuk akan tampil meyakinkan orang dengan segala ucapan dan perilakunya . Dan umumnya orang - orang akan percaya dengan apa yang ia katakan .

3. Terlihat Lebih Menarik


Walau hanya dandan ala kadarnya saja . Wanita yang memakai susuk akan tampak lebih canti ,menarik dan lebih kinclong daripada wanita lainnya . Seakan - akan dalam dirinya ada semacam magnet yang menjadi daya tarik bagi orang lain .

4. Adanya Getaran Aneh Bila Berdekatan 


Ya memang untuk merasakan getaran aneh ini batin kita haruslah peka terhadap hal - hal yang berbau ghaib atau para normal . Getaran tersebut dapat kita rasakan apabila kita berinteraksi dan komunikasi langsung dengan dirinya

Sulit Meninggal 


Menurut kabar yang beredar di kalangan masyarakat , pemakai susuk tidak akan pernah meninggal selama susuk yang ia pakai belum di keluarkan dari tempat tanamnya . Bagian tubuh pemakai susuk akan membusuk secara berkala bila susuk tak kunjung dilepas . Namun dalam beberapa kasus yang menjadi masalah adalah tidak semua orang langsung bisa mengetahui secara kasat mata bawa orang tersebut memakai susuk .

Ada beberapa susuk yang konon hanya dapat dilepas oleh pemasangnya . Tentu saja hal ini menjadi sebuah masalah yang cukup serius . Bagaimana tidak ? orang yang seharusnya sudah meninggal masih hidup dengan keadaan tubuh yang membusuk secara perlahan .

Oleh karenanya , ada baiknya kita hindari perbuatan seperti ini . Karena selain dilarang oleh agama pastinya hal tersebut juga akan merugikan diri kita sendiri kelak . Bagaimana pun juga segala hal yang ada dalam diri kita adalah anugerah . Jadi syukuri nikmat yang diberikan Tuhan kepada kita agar tidak merasa kekurangan .

Sumber : Koleksi Blog Pribadi www.blogsekitarkita



loading...

Leave a Comment