Hebatnya Mereka yang Memiliki Huruf X di Kedua Telapak Tangan

Lihatkan telapan tangan kamu? Jika terdapat huruf X, bersiaplah untuk menjadi orang sukses dan terkenal.

Pembacaan huruf X pada kedua telapak tangan ini adalah metode sangat kuno yang digunakan orang Mesir dan Yunani untuk meramalkan masa depan seseorang.

Catatan sejarah terakhir tentang metode ini disebutkan di era Alexander Agung, Raja Makedonia yang memiliki kekuasaan luas dari Eropa hingga Himalaya.

Saat itu para penasihat kerajaan mengemukakan bahwa Alexander Agung akan menjadi pemimpin terbesar di era tersebut karena ia memiliki huruf X yang terlihat jelas di kedua telapak tangannya.

Nah, di abad 21 ini, pembacaan huruf X pada kedua telapak tangan ini diteliti oleh STI University di Moskow, Rusia dan diterbitkan dalam bentuk riset berjudul X Palm Mystery and Spirit Science Formula.

Dan untuk memahami kaitan antara huruf X pada telapak tangan dan nasib pemiliknya di masa depan, para peneliti Rusia meneliti lebih dari 2 juta orang di seluruh dunia.

Paling Luar Biasa

Dari hasil penelitian itu mereka mengungkapkan bahwa setiap orang yang memiliki huruf X di kedua telapak tangan adalah orang-orang yang paling luar biasa.

Di antara objek yang diteliti adalah Presiden Rusia Vladimir Putin dan Presiden Amerika Serikat Abraham Lincoln.

Orang dengan huruf X di kedua telapak tangan memiliki karakter terkuat dan takdir mereka selalu yang terbaik. Hebatnya lagi, sukses mereka dalam hidup tidak memerlukan perencanaan.

Mereka tidak butuh perencanaan untuk sukses dalam hidup. Sukses mereka hanya masalah waktu yang akan mengantar takdir mereka menjadi 'salah satu yang terbesar diantara yang lainnya' sebelum mereka meninggal dunia.

Kemampuan mereka berpikir dalam segala hal dua kali lebih hebat dari orang normal dan tidak ada yang bisa menipu mereka.

Jadi Orang Terkenal

Pemilik huruf X di kedua belah tangan adalah pemimpin besar atau sangat terkenal di masyarakat. Mereka akan dikenang atas hal-hal besar yang telah mereka kerjakan.

Menurut penelitian tersebut, orang-orang dengan huruf X di kedua telapak tangan selalu meninggalkan warisan yang akan dikenang sepanjang masa. Meski pun mereka telah meninggal dunia dalam kurun waktu yang lama.

Orang-orang dengan huruf X pada kedua telapak tangan juga dianggap memiliki indera keenam atau intuisi yang sangat kuat. Mereka bisa merasakan pengkhianatan dan bahaya dengan cepat.

Dalam penelitian itu juga juga dikatakan bahwa orang-orang dengan huruf X pada kedua telapak tangan memiliki pengetahuan yang luas dan mampu beradaptasi dalam lingkungannya dengan cepat.

Menurut penelitian saat ini hanya ada tiga persen penduduk Bumi yang memiliki huruf X di kedua telapak tangannya.



loading...

Leave a Comment