Heboh Ramalan Mbah Mijan, Indonesia Hati-hati di Tanggal 9 Desember 2017

Paranomal Tanah Air Mbah Mijan kembali membuat geger dengan prediksi ramalannya. Mbah Mija memang sangat aktif di media sosial. Ia kerap menuliskan ramalan tentang beberapa selebrita dan kejadian yang terjadi di Tanah Air.

Baru-baru ini, ia kembali membuat heboh netizen soal ramalannya. Dalam screen capture twitternya yang diunggah akun Instagram makrumpita, Mbah Mijan memprediksi ramalan yang akan terjadi di Tanah Air pada bulan Desember mendatang.

Ia meminta seluruh warga Indonesia berhati-hati di tanggal 9 Desember 2017 nanti. Menurutnya pada tanggal tersebut akan terjadi sebuah tragedi besar.

“Astagfirullah, saya ingin Indonesia berhati-hati ditanggal 09 Desember 2017, saya tidak bisa bicara akan ada apa, salah satunya ada burung besi mengalami tragedi, entah benar entarh salah, intinya waspada di 09 bulan depan, semoga tidak ada apa-apa amiiin,” begitu ramalan Mbah Mijan yang diposting di akun instagram makrumpita.

Dalam postingan lainnya, Mbah Mijan memprediksi akan ada bencana lain, tapi entah bencana apa. Ia pun akan kembali menyampaikan prediksi ramalannya tiga hari sebelum kejadian.

“Buat yang mau, simpanlah tweet ini “TANGGAL 09 DESEMBER 2017″ hati-hati, waspada ada bencana, entah bencana apa, mungkin tiga hari sebelum saya akan tegaskan lagi, barangkali ada vision yang lebih detail, terlihat banyak korban, entahlah! mungkin saya terlalu ngelantur pagi pagi,” begitu ramalan Mbah Mijan lainnya.

Sontak prediksi lamaran itu pun mengundang komentar beragam dari warganet. Ada yang percaya, namun tak sedikit juga yang tidak percaya dengan ramalan tersebut.

“Waspada aja kak, kayanya emng sekarang musimnya lgi amburadul juga, kmren aja dilampung ada topan pdahal sbelum2nya gak pernah ada,” tulis akun belakn31_.

“Waspada perlu,percaya tetap sama yang maha esa,,manusia hanya di beri sedikit kelebihan tapi tetap hanya manusia biasa,,” kata akun dhea_wahyudi.

“Percayalh pada Allah SWT. Semua kehendak Allah jika dia katakan tidak maka tidak jika dia berkehendak maka terjadilah …maka Doa Doa dan bertaubat

loading...

Leave a Comment