Jebakan Jitu untuk Istri Tukang Selingkuh, Hasilnya...

Seorang pria di Distrik Kisii, Kenya, mencurigai istrinya berselingkuh dengan pria lain. Tetapi, dia tidak punya bukti kuat untuk menuduh.

Sehingga, dia meminta bantuan seorang dukun untuk membuat ramuan khusus untuk menjebak sang istri. Ramuan itu dipakai istrinya saat berhubungan badan dengan pria lain.

Pasangan selingkuhan tersebut lalu berhubungan badan di rumah si wanita. Sementara suami wanita tersebut tengah dalam perjalanan bisnis.

Media setempat melaporkan, si suami meminta dukun membuat ramuan khusus untuk menjebak istrinya. Ramuan itu membuat alat vital pasangan tersebut tidak bisa lepas saat bersetubuh.

Setelah Beberapa Jam...

Setelah beberapa jam merasakan nyeri, pasangan itu kemudian berteriak meminta bantuan. Seketika, para tetangga berkumpul untuk melihat apa yang sedang terjadi.

Orang-orang lalu mendobrak pintu rumah wanita itu dan terkejut. Mereka mendapati keduanya terjebak di ranjang dalam keadaan tak berpakaian.

Keduanya lantas dibawa keluar rumah dengan ditutupi selimut. Sebagai konsekuensi, pasangan ini merasakan malu yang sangat.

Digotong dalam Kondisi....

Si pria kemudian menelepon salah seorang tetangga agar membawa istri dan pasangan selingkuhannya ke dukun agar dapat dipisahkan. Tetapi, dukun tersebut meminta sejumlah uang sebelum membantu mereka.

Pasangan ini diminta membayar sejumlah uang denda. Mereka dapat menjadi pelajaran berharga bagi orang-orang yang suka selingkuh.

Sumber: Dailymail.co.uk



loading...

Leave a Comment