Joroknya Pabrik Lipstik Impor Palsu, Waspada Belanja Kosmetik Murah

Belum jelas ember tersebut berisi bahan yang aman atau tidak untuk bibir.


Bagi para penggemar makeup pasti nggak asing lagi dengan produk lipstik, lipcream, atau lipkit. Produk-produk tersebut dengan mudah didapatkan di toko kosmetik atau dijual secara online.

Khusus untuk makeup yang ditawarkan di online shop, pasti merek-merek luar negeri seperti Kylie Cosmetics, Dior, atau Chanel banyak sekali dijumpai. Di Indonesia, harga produk-produk kenamaan tersebut bisa dibilang mahal karena terkena pajak.

Satu produk aslinya bisa dibanderol mulai dari Rp 800 ribu hingga jutaan Rupiah. Tapi di online shop, kamu bisa mendapatkannya dengan harga puluhan ribu hingga ratusan ribu aja.

Di balik harga murah ini, bahan yang digunakan tentu aja murahan. Melansir Akun Facebook Novita Ariyanti, beredar foto pabrik pembuatan lipstik KW alias palsu. Terlihat pada foto-foto tersebut, pabriknya sama sekali nggak higienis.

Mesin yang digunakannya juga seadanya.

Pada foto tersebut terlihat berember-ember cairan warna-warni. Belum jelas ember tersebut berisi bahan yang aman atau tidak untuk bibir.

Pada foto tersebut terlihat sebuah mesin dengan warna merah. Di bagian meja, ada beberapa botol lipcream.

Kalau di foto ini, kelihatannya botol lipcream sedang ditata dalam meja panjang. Begini pengemasan terakhir dari lisptik Kylie KW.

Kardus berisi tutup botol lipstik juga terkuak. Masih mau bergaya tapi dapatnya KW?



loading...

Leave a Comment