Karena Tak Terima Disenggol Oleh Pengendara Lain, Yang Dilakukan Pria Ini Sungguh Di Luar Dugaan!

AKSI UNIK DAN BIKIN NGAKAK SEORANG PENGENDARA YANG TAK TERIMA DISENGGOL....

Memang beragam aksi konyol hingga berujung maut kerap terjadi dilalu lintas. Mulai dari kecelakaan hingga aksi konyol pengendara karena hal yang sepele pun kerap terjadi. 

Seperti yang dilakukan oleh salah satu pengendara ini yang tak terima karena disenggol oleh pengendara lain. Sampai pria ini keluarkan jurus "BANGAU MEMBELA ANGKASA".

Aksi pria ini telah diposting dalam akun Facebook Sobarin Syakoer dalam grup Info Lantas Mojokerto. 

Kejadian tersebut bermula ketika seorang pengendara sedang mengendarai motornya dengan berboncengan. Lalu tiba-tiba ada salah satu pengendara yang datang dari belakang lalu terjadilah senggol-senggolan hingga terjatuh.

Inilah yang memicu salah satu pengendara yang tak terima dan langsung keluarkan jurusnya kepada pengendara lain yang diduga menjadi pelakunya.

Kejadian tersebut terjadi hari ini tanggal 07 November 2017 tadi. Terjadi di Jln Rahmat Surabaya. 

Sampai-sampai warga pun yang melihatnya memisah perkelahian tersebut bersama polisi. Sangat disayangkan sekali gara-gara hal sepele saja bisa sampai kayak gitu akhirnya.

Aksi salah satu pengendara ini menuai banyak komentar dari netizen. Ada yang lucu dan ada pula yang ngebully. Berikut diantaranya.

Ada-ada saja apa yang dilakukan oleh pria ini. Semoga kita semua bisa berkendara dengan tertib tanpa ada gangguan sama sekali dan nyaman selalu. Dan tak ada lagi kejadian yang seperti ini lagi



loading...

Leave a Comment