Kisah Nyata: Cerita Istri Selingkuh & Azab yang diterimanya

Kisah ini adalah kisah nyata tentang perjuangan seorang suami dan kekejaman istrinya yang juga sekaligus ibu bagi anak-anaknya. Mungkin pada pihak istri dan keluarga mertua dia merasa benar. Tapi ternyata itu sangat teramat dzalim dan aniaya sesungguhnya. Para lelaki hendaklah waspasa memilih calon isteri seperti ini kalau tidak sengsara seumur hidup. Derita akibat istri Derhaka.

Awalnya pertemuan mereka begitu indah dan penuh dengan kebahagiaan, banyak lika-liku mereka berdua alami selama pernikahan mereka, sang laki-laki bernama Rismond dan si istri bernama Winy Bunda Aura. Aura adalah nama panggilan untuk anak hasil perkawinan dengan mantan suaminya. 

Rismond berasal dari keluarga yang mempunyai cukup materi, Weny (Aura) berasal dari keluarga kurang mampu, namun pernikahan mereka berjalan kurang baik ketika anak pertama mereka lahir, banyak tuntutan dari keluarga sang istri yang harus dipenuhi oleh sang suami, suami Weny (Aura) kadang meminta bantuan ibunya untuk membantu sang mertua, namun ibu dari Weny (Aura) selalu kekurangan dan tidak pernah cukup sehingga membuat Rismond bertanya-tanya kepada istrinya mengapa bisa terjadi begitu banyak pengeluaran keluarga dari sang istri padahal bapaknya Weny (Aura) sendiri bekerja di Korea sebagai TKI, bahkan tersiar kabar bapaknya Weny (Aura) sering mengirimkan uang untuk resiko keluarga diatas Rp.5 juta setiap bulan'nya, dan bagi pemikiran sang suami hal tersebut sungguh luar biasa cukup bagi keluarga Weny (Aura) yang hanya berjumlah 3 orang saja.

Masalah keluarga muncul ketika Weny (Aura) malu untuk meminta kepada suami dan keluarganya, sehingga dia mengambil jalan untuk bekerja, namun pekerjaan ini berjarak jauh di kota Surabaya, Weny (Aura) sang istri mengaku pekerjaan'nya adalah tukang salon di Surabaya.
Sebagai seorang suami tentunya merasa khawatir dengan jarak pekerjaan yang diambil oleh istrinya, karena istrinya tidak mau memberikan keterangan yang jelas tentang alamat dan pekerjaan'nya, namun sang istri tetap memaksakan kehendaknya kepada sang suami dengan alasan pekerjaan ini diberikan oleh teman'nya yang bekerja di salon tersebut.

Kemudian, sang istri pun berangkat ke Surabaya dengan meninggalkan suami dan anaknya demi memenuhi kebutuhan ibunya, hari berlalu tanpa ada kabar yang jelas kemudian Rismond coba menghubungi istrinya dengan telepon seluler, namun tidak pernah diangkat, tidak lama kemudian istrinya menghubungi sang suami. Tetapi Rismond merasa curiga dengan pekerjaan istrinya, kecurigaan tersebut dikarenakan sang istri selalu menelepon sang suami dini hari dengan alasan siang hari bekerja.

Rismond merasa harus dan perlu untuk menyelidiki apa yang sedang terjadi sebenarnya, dengan menitipkan anaknya kepada ibunya Rismond pun berangkat ke Surabaya dan menemui paman'nya yang berada di Surabaya, selama 1 minggu dengan informasi seadanya Rismon menyelidiki keberadaan Weny (Aura), akhirnya dengan membujuk istrinya bertemu Rismond pun mengikuti Weny (Aura) ketika dia pulang ke tempat dia bekerja, Rismond mengintip di tempat kerjanya yang memang sebuah salon di daerah Dukuh Kupang di kota Surabaya, hari beranjak malam sekitar jam 9 malam. Sang suami dengan menyamar diatas motor mengintip untuk memastikan tidak ada apa-apa dengan istrinya.

Ketika akan beranjak pulang dari kisah detektifnya, Rismond melihat sebuah mobil berhenti di depan salon dan menunggu seseorang, kemudian Rismond melanjutkan penyelidikan'nya, tidak lama kemudian Rismond melihat Weny (Aura) dan teman-teman'nya berdandan tidak sepantasnya bagi seorang wanita umumnya, bukan seperti ini istrinya yang dia kenal selama ini, darah panasnya mengalir deras di pelupuk kepala Rismond yang melihat istrinya berdandan tidak senonoh dan apalagi yang menjemputnya adalah seorang laki-laki.

Tanpa berpikir panjang Rismond langsung memergoki Weny (Aura) istrinya dan mengamuk didalam salon sehingga terjadi perkelahian yang menimbulkan keributan didalam salon, sampai si pemilik salon yang biasa dipanggil tante pun turun tangan melerai pertengkaran mereka. Laki-laki bermobil yang menjemput Weny (Aura) dan teman-teman'nya pun kabur dari salon tersebut, karena melihat Rismond mengamuk, teman-teman'nya Weny (Aura) pun ketakutan melihat kemarahan sang suami, tidak disangka dan dikira ternyata pekerjaan istrinya bukanlah seorang tukang salon tetapi melainkan sebagai penari setengah terlanjang di club malam, atau biasa kita sebut Striper Diskotiq.

Rismond memang seorang suami yang tegar, dia tetap memaafkan sang istri demi lenggengnya rumah tangga mereka dan demi anak-anak mereka, padahal Weny (Aura) sedang mengandung anak kedua'nya, kebohongan Weny (Aura) sang istri ternyata di picu dan atas suruhan ibunya yang terpepet uang. Teman-teman'nya pun bingung melihat Weny (Aura) setiap hari mengirim uang kepada ibunya, seakan-akan tidak pernah cukup. Tanpa disangka dan dikira hal ini terjadi kembali dikarenakan ibunya menuntut uang kepada Weny (Aura), daripada pusing Weny (Aura) memohon kepada suaminya Rismond untuk berangkat kembali ke Surabaya, tetapi kali ini di ketahui dan di izinkan oleh sang suami, karena pekerjaan yang sekarang lebih aman dikarenakan hanya sebagai se-xy dancer saja. Bukan seorang Striper.

Setiap pergi bekerja Weny (Aura) isteri Rismond bekerja selama 1 bulan, jadi selama 1 bulan pula Rismond tidak bertemu dengan istrinya, sampai pada pekerjaan yang ke tiga di Samarinda terjadi hal yang membuat bahtera rumah tangga ini hancur karena sering terjadi. Istrinya kadang tidak bisa di hubungi dan ada kebocoran dari teman'nya bahwa Weny (Aura) memiliki seorang kekasih di tempat dia bekerja.

Setelah pulang dari Samarinda, Weny (Aura) kembali ke Bandung ke tempat Rismond dengan di jemput di bandara, tidak terjadi hal-hal yang mencurigakan, sampai di rumah Bandung jelang 1 hari handphone istrinya Weny (Aura) di cek oleh Rismond suaminya, tidak ada apa pun baik di inbox maupun di history telepon'nya, dan itu terjadi setiap Weny (Aura) pergi bekerja selama beberapa bulan ini, namun Rismond tidak kehilangan akal. Dia setting handphone istrinya agar mengetahui kegiatan handphone istrinya tersebut.

Pagi harinya Rismond cek handphone istrinya itu dan ketahuanlah kelakuan bejat istrinya yang memang mempunyai pacar di Samarinda, bahkan hubungan'nya sudah jauh sampai berhubungan layaknya suami istri.
Suami Istri ini pun bertengkar hebat, sampai pada suatu pernyataan istrinya Weny (Aura) bahwa dia sangat mencintai pacarnya yang bernama Arie tersebut, bahkan dia memilih Arie sebagai suaminya, namun tidak meminta cerai dari Rismond, demi cintanya. Pada hari itu Weny (Aura) sekitar jam 7 malam meminta pergi ke medan untuk bekerja kembali, namun Rismond melarang dan tidak mengizinkan, tetapi tetap Weny (Aura) memaksa, bahkan kopernya dan tasnya sudah siap. Rismond tetap menahan dan memohon jangan pergi, tetapi seperti kerasukan setan Weny (Aura) sang istri tetap memutuskan untuk pergi, tanpa melihat kedua anaknya yang masih balita.

Entah seperti kerasukan setan apa Weny (Aura) seakan tidak peduli dan memalingkan muka akan anak-anaknya. Dengan menggendong kedua anaknya Rismond melihat kepergian sang istri di hadapan'nya demi selingkuhan'nya dan pekerjaan'nya. Weny (Aura) bertindak nekat menjadi istri yang durhaka dan tidak bertanggung jawab sebagai seorang ibu, anak-anak yang tidak mempunyai dosa ini dibesarkan dan diasuh oleh sang suami... Anak-anak ini tumbuh tanpa merasakan kasih sayang dari ibunya.



loading...

Leave a Comment