Lihat Perjuangan Pemuda Difabel Ini Untuk Shalat Berjama'ah dan Menghafal Qur'an

Sebuah kisah seorang pemuda yang mengalami keterbatasan fisik ini, bisa jadi pukulan telah bagi orang-orang yang fisiknya normal.

Betapa tidak, dengan kondisinya itu pemuda asal Yaman ini sangat bersemangat untuk menunaikan salat di masjid tiap hari.

Dia sampai merangkak-rangkak untuk menaiki anak tangga, sebelum masuk ke masjid dengan bergegas demi mendapatkan barisan atau shaf yang pertama.

Tidak hanya itu, sudah menjadi kebiasaannya selepas salat magrib, si pemuda melanjutkan pergi ke lantai dua masjid untuk mengikuti halaqah atau majlis hafalan Al-Quran.

Kendati untuk berbicara pun dia kesulitan, tapi bukan jadi halangan baginya untuk melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran. Meski baginya itu sangat melelahkan.

Semua kisah itu terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh Muhammad Abdurrahman Al Amiry dalam akun youtube-nya dengan judul: “Masya Allah Dia Cacat Lumpuh, Namun Berani Letih Untuk Pergi Ke Rumah Allah Ta’ala.”

“Masya Allah.. Nangis lihatnya..,” komentar Muhammad Abdurrahman Al Amiry

Muhammad Abdurrahman Al Amiry tidak habis pikir dengan kondisi si pemuda yang cacat lumpuh, tapi dia berani letih untuk pergi ke rumah Allah ta’ala. Sampai merangkak-rangkak agar tiba di masjid..

“Semangat apa ini ya Allah ??” ucapnya.

“Ya Allah, berikanlah kepada kami rezeki untuk selalu mencintaiMu dan mencintai rumahMu serta mencintai firman-firmanMu.”

 

<iframe width="853" height="480" src="https://www.youtube.com/embed/Q1CkSO8gX04" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>



loading...

Leave a Comment