Masya Allah.... Gadis cilik ini jadi terkenal usai masuk Islam. Bagaimana Bisa?

Breanna Youn, seorang gadis cilik yang masih berusia 7 tahun yang mendadak terkenal gara-gara video lucunya. Ia semakin terkenal dan memiliki sejumlah penggemar begitu ia berpindah agama menjadi Islam.

 

Melansir Tribun Jatim, Breanna Youn sebelumnya tinggal bersama keluarganya di Busan, Korea Selatan. Mereka hidup serba sederhana dan bertahan hidup dengan menghandalkan pendapatan dari usaha restoran makanan laut miliknya.

Sang ibu, Jocelyn Youn, kemudian membuat video-video kelucuan Breanna Youn di akun Instagram dan Vine saat dia berusia 4 tahun.

Tak disangka, ternyata video-video tersebut mendapat respon yang luar biasa dari netizen. Respon yang paling besar datang dari netizen di Timur Tengah, tepatnya di Dubai.

“Di Korea, dia diperhatikan dan orang-orang ingin berfoto dengannya karena dia menggemaskan,” ujar Jocelyn dilansir dari Koreaboo.

“Tapi di sini (Dubai), mereka ingin berfoto dengannya karena mereka mengenal Breanna, itu membuat kami merasa sangat spesial,” lanjutnya

Dengan semakin banyaknya jumlah penggemar Breanna Youn di Dubai, ia beserta keluarga kecilnya pun mendatangi penggemarnya di sana.

Dan secara mengejutkan, kedatangan Jocelyn Youn dan Breanna Youn di Dubai memberikan hikmah tersendiri bagi mereka. Sekeluarganya memutuskan untuk memeluk agama Islam.

Sejak saat itulah, Breanna Youn sering tampil berhijab. Dan lagi-lagi, foto Breanna saat berhijab mendapat respon luar biasa dari penggemar di Timur Tengah.



loading...

Leave a Comment