Membaca Ayat Kursi untuk Menyembuhkan Orang Kesurupan, Malah Dikoreksi Oleh yang Kesurupan

Fenomena kesurupan kerap terjadi di Indonesia sampai sekarang.
Banyak yang menganggap itu karena makhluk gaib yang masuk ke tubuh seseorang.
Tapi ada juga yang beranggapan itu hanyalah penyakit menurut dunia kedokteran.
Kerasukan atau biasa disebut hanya kesurupan adalah sebuah fenomena disaat seseorang berada di luar kendali dari pikirannya sendiri.

Banyak cerita menarik dari fenomena ini mulai dari yang lucu hingga menyeramkan.
Satu cerita lucu dibagikan oleh akun twitter @Shitlicious.
Akun yang dipunyai Alitt Susanto ini membagikannya.

Pagi-pagi ada yg kesurupan di kost, gue bacain ayat kursi, dikoreksi sama setannya. Sakittttt atiiiiii gueeee!!
Dia blg "pake Idghom bigunnah, goblok!"
Endingnya dia curhat, dia adalah nenek buyut si korban. Udah lama gak diziarahin. Abis dijanjiin bakal ziarah, dia keluar, pake salam
Anehnya dia tau nama buyutnya, makamnya di mana, abis korban sadar, gue tanyain, valid gak. Bener semua. Skrg orgnya ziarah. :)))

Sontak saja hal ini langsung menjadi viral dan mendapat banyak tanggapan netizen.
@Sesa_Opas 
Lain kali tawarin bikin akun twitter juga. Lumayan bisa mengkoreksi netijen sekalian.

@Bravorio 
Pernah mengalami, 22 tahun yang lalu. Kakak kesurupan, di bacain yasin, eh malah ikutan baca. Kasusnya sama, minta di ziarahin.

@opengs 
nanyain keadaan di sana ga kak? gmn gt after death teh..

@heyylitha 
kalo kata guru ngaji aku, jin yg menyerupai seseorang yg sudah meninggal itu luapan dr emosi kita, jadi perantara.

bagaimana menurut kalian??



loading...

Leave a Comment