Mengejutkan! Apakah Ini Alasan Caisar YKS Kembali Berjoget?

Kabar mengejutkan datang dari Caisar 'YKS'. Pria yang selama ini diketahui telah meninggalkan gemerlap panggung hiburan dan memilih untuk berhijrah, tiba-tiba kembali muncul di televisi. Caisar yang selama ini namanya melejit setelah aksi panggungnya di acara 'Yuk Keep Smile (YKS)', kembali berjoget di acara 'Pesbukers'. 

Dalam acara 'Pesbukers' yang tayang secara live pada Rabu (2/8), Raffi Ahmad mengatakan bahwa timnya sudah menyiapkan sebuah kejutan. 

"Ada sesuatu yang baru, yang pastinya akan menggegerkan Pesbukers. Ini dia!" kata Raffi. Kemudian adegan menyorot seorang pria dari kegelapan. Nampaknya petinju, tapi ternyata setelah jubahnya dibuka, terlihat sosok pria berpakaian seperti Elvis Presley. 

“Pesbukers goyang lagi yuk!” kata pria yang ternyata Caisar. Dan lagu ‘Kereta Malam’ pun mengalun.

Wartawan sudah mencoba menghubungi Caisar, namun sampai saat ini ia belum memberikan respons. Yang pasti, goyangan Caisar di 'Pesbukers' sempat menimbulkan berbagai reaksi netizen, termasuk tagar 'Save Caisar' yang mulai ramai di dunia maya. 

Sementara itu, sang istri, Indadari Mindrayanti, juga belum mau untuk memberikan jawaban atas keputusan suaminya tersebut. Ia hanya menggunggah foto-foto soal hijrah, di akun Instagramnya. Tak hanya itu, Indadari juga sempat mengunggah sebuah tulisan dalam Instagram Story miliknya yang menyiratkan permasalahan yang tengah dihadapi oleh keluarganya. 

"Please, pray for us," tulis Inda pada Instagram Story miliknya, Rabu (2/8).

Pada unggahan Instagram Story lainnya, terlihat tangan yang dipasangi selang infus. "Akhir cerita kita @caisar_abukipsmail," tulisnya pada Instagram story.

Yang mana akhirnya diketahui bahwa tangan tersebut milik Inda saat harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Hal itu terungkap setelah Inda kembali mengunggah sebuah video di akun Instagramnya yang menjelaskan soal sakitnya. 

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Terima kasih buat yang sudah mendoakan saya, alhamdulillah, saya sehat walafiat. Walaupun kemarin saya memang masuk rumah sakit, memang ada satu kejadian yang mengharuskan saya dirawat di IGD dan menginap semalam di RS. Bukan karena saya sakit kanker atau sakit parah lainnya. Bahkan alhamdulillah saya sudah sembuh, saya sehat walafiat," ungkapnya. 

Melalui video tersebut, Inda juga menjelaskan bahwa sakit yang dialaminya bukan karena keputusan suaminya untuk kembali berjoget. 

"Alhamdulillah saya sehat walafiat. Saya sangat terharu sampai ada yang mau berdonasi jangan khawatir saya sehat. terima kasih atas perhatiannya semoga Allah balas dengan segala kebaikannya. Saling mendoakan ya," tutup Inda. 

Dalam postingan lainnya, ia mengunggah sebuah foto yang ditujukan untuk sang suami dan dilengkapi dengan sebuah keterangan foto yang cukup menyentuh. 

"Semua terjadi atas izin Allah.. Keep smile..Semoga kita bertemu kembali di jalan hijrah selanjutnya," tulis Inda. 

 

Kemunculan Caisar di acara 'Pesbukers' dan kembali bergoyang memang cukup mengejutkan. Apalagi beberapa waktu lalu, secara khusus kepada kumparan, Caisar bercerita keputusannya hijrah karena ia mulai merasa jenuh dengan panggung hiburan yang menjadi mata pencahariannya selama ini. Hatinya pun terketuk untuk kembali ke jalan Allah dan mencari kebahagiaan dalam hidup tanpa memikirkan duniawi. 

"Seiring berjalannya waktu, saya mendapatkan kejenuhan, lelah. Kok saya hidupnya cuma buat di dunia, dan enggak untuk akhirat? Terus saya berpikir, kalau saya kayak gini terus, bisa hancur hidup saya. Saya terus berpikir, kebahagiaan di mana ya?" kata Caisar kepada kumparan.

"Godaan terberat (saat hijrah), itu saat ada tawaran joget lagi, tapi enggak bisa. Masih banyak kok rezeki dari lain-lain juga ada," lanjutnya. 

 



loading...

Leave a Comment