Mengejutkan! Ini Dia Fakta Mengenai Pria yang Nikahi 3 Wanita di Cirebon

Pria yang menikahi tiga perempuan di Cirebon, Jawa Barat, disebut-sebut memiliki darah biru. Dia disebut punya nama ningrat Raden Mas Bayu Segoro.

" Asli Jawa Timur. Keturunan ningrat Jawa Timur, tetapi tinggal di Cirebon," kata Safei, ayah Sholihatun Nafsah, istri ke tiga yang dinikai pria itu, Selasa 28 November 2017.

Menurut Safei, dulunya Bayu merupakan Pengageng Budaya di Keraton Kanoman Cirebon, Jawa Barat. Tetapi, saat ini Bayu memilih aktif menjadi pebisnis. " Kerjanya bisnis kaca," ucap Safei.

Meski sebelumnya telah memiliki dua istri, Safei mengatakan pernikahan Bayu tak mengagetkan. Dalam keluarganya pernikahan poligami bukan hal yang baru.

" Kalau di keluarga kami sudah biasa. (Tapi) Kalau resepsi sekaligus tiga, itu mah baru," ujar Safei.

Sementara, Nunung Nurjanah, istri pertama pria itu mengungkap nama asli suaminya. " Nama umumnya Suherwin," kata Nunung kepada Dream.

Nunung mengatakan, pemberitaan di dunia maya membuatnya bingung. " Enggak nyangka keadaannya akan seperti ini," kata Nunung.

Cerita Sebenarnya Pria Cirebon Nikahi 3 Perempuan Sekaligus

Pengguna media sosial kembali diramaikan rekaman pria yang duduk di pelaminan bersama tiga perempuan. Banyak warganet menyebut, pria tersebut menikahi tiga orang perempuan sekaligus.

Video yang diunggah akun Khamalludin itu memperlihatkan tiga perempuan yang masing-masing mengenakan kebaya berwarna biru, kuning, dan merah. Video tersebut direkam di Cirebon, Jawa Barat.

Dalam unggahannya Khamalludin menyertakan terjemahan dua ayat Alquran, ayat 3 Surat An-Nissa dan ayat 21 Ar-Rum.

Menurut Khamalludin, pernikahan yang dilakukan pria itu tidak langsung tiga sekaligus. Istri pertama, yang berbaju biru, dinikahi pada 2009. Sementara yang istri kedua, berbaju merah, dinikahi pada 2016.

Sedangkan, pernikahan dengan istri ketiganya baru berlangsung beberapa hari yang lalu.

Khamalludin mengatakan resepsi pernikahan dengan tiga istri itu sekaligus untuk merayakan pernikahan dengan dua istri sebelumnya.

" Yang dulu-dulu belum dirayakan jadi sekalian sekarang," kata Khamalludin.

Sementara itu, menurut akun Ahmad Hasan menjelaskan video yang dibagikan Khamalludin itu tidak untuk pamer atau menghebohkan.

" Yang meng-upload video atau foto ini tidak bermaksud memviralkan. Dia hanya bahagia atas pernikahan adik tercintanya," tulis Ahmad Hasan.



loading...

Leave a Comment