MENGEJUTKAN! Sering Dihukum Terlambat Masuk Sekolah, Ternyata Anak Itu...

Ketika seorang siswa selalu datang terlambat ke sekolah, kita pasti berasumsi siswa tersebut tidak memiliki minat belajar dan pergi ke sekolah.

Banyak anak-anak yang seperti itu sekarang ini. Mereka belajar seadanya, dan lebih suka menghabiskan waktu di luar rumah. Tapi banyak dari kita yang tidak tahu bahwa beberapa siswa datang ke sekolah terlambat untuk berbagai alasan - dan beberapa alasan itu benar-benar membuat kita tersentuh.

Seperti siswa dalam video berjudul People with Hidden Secret yang dibagikan Viral4Real.comini. Siswa itu selalu datang terlambat ke sekolah. Akibatnya dia mendapat hukuman dari gurunya.

Selama tiga hari berturut-turut dia terlambat meskipun tahu ia akan dihukum nantinya. Pada hari keempat, gurunya sedang jogging pagi dan secara tidak sengaja bertemu siswanya yang nakal itu.

Anak itu tidak melihat gurunya yang kemudian mengikutinya. Dia tidak tahu bahwa gurunya membuntutinya dari belakang.

Betapa terkejutnya sang guru setelah melihat sendiri aktivitas anak didiknya itu di pagi hari, hingga sering terlambat masuk sekolah.

Ternyata, anak itu bangun pagi-pagi untuk mengirim koran ke tetangga-tetangganya. Sang guru baru tahu bahwa anak didiknya itu adalah tulang punggung keluarganya. Selama ini dia sekolah sambil bekerja.

"Tidak hanya rajin, tapi dia adalah sosok anak yang bertanggung jawab pula," pikir gurunya.

Saat anak itu masuk sekolah di pagi hari itu, gurunya menyambutnya dengan pelukan hangat. Bukan pukulan atau hukuman.

 

 

 

(Sumber: viral4real.com)



loading...

Leave a Comment