Pesan Penting Untuk Wanita, Anda Termasuk Golongan Yang Mana ?

Banyak Kaum Wanita Yang Meniru Tren , Gaya Hidup, Gaya Busana , Karakter , Atribut, Gaya Bicara , Bahkan Gaya Rambut , Para Selebriti Sekuler , Yang Justru Merendahkan Martabat Kaum Wanita . Dikatakan Dalam Hadist , "Siapa Saja Menerupai Suatu Kaum Maka Dia Termasuk Golongan Mereka " (HR Abu Dawud) . Menurut Ibnu Taimiyah , Menyerupai Orang-Orang Kafir
Merupakan Salah Satu Sebab Utama Hilangnya (Asingnya Syiar) Agama Dan Syariat Allah Dan Munculnya Kekafiran Dan Kemaksiatan .

Misalnya , Tentang Valentine's Day Yang Dinobatkan Sebagai Hari Kasih Sayang Sedunia .Konon, Mulanya Orang-Orang Romawi Merayakan Hari Besar Mereka Yang Jatuh Pada Tanggal 15Februari
Yang Di Kenal Dengan Sebutan Lupercalia .Peringatan Ini Sebagai Simbol Penghormatan Kepada Juno(Tuhan Wanita Dan Perkawinan) Dan Pan (Tuhan Dari Alam Ini) .Dalam Ritual Tersebut , Laki-Laki Dan Perempuan Berkumpul Dan Saling Memilih Pasangannya , Lalu Berpesta Hingga Pagi Hari . Faktanya , Peringatan Ini Sering Dijadikan Dalih Kaum Muda-Mudi Untuk Memadu Kasih Hingga Melakukan Perbuatan Yang Justru Dilarang Oleh Allah Dan Rasul-Nya .

     Seorang Muslimah Hendaknya Memiliki Pendirian Yang Tegas . Jika Sesuai Dengan Petunjuk Allah Dan Rasul-Nya , Tren Yang Sifatnya Konstruktif Boleh Di ikuti . Namun , Jika Bertentangan , Selayaknya Ditinggalkan . Hindari Prinsip Asal ikut Tren Agar Tidak Ketinggalan Zaman . Padahal , Prinsip Semacam Ini Sering Merugikan Dan Menjadi Penyesalan Di Kemudian Hari . Allah Memerintahkan Dalam Al-Quran ,.....Maka Ikutilah Syariat Itu Dan Jangan-Lah Kamu Ikuti Nu Orang-Orang Yang Tidak Mengetahui (QS Al-Jatsiyah [45]: 18 ).

 

Sumber  : 195 pesan Cinta Rasulullah SAW oleh Abdillah F.Hasan



loading...

Leave a Comment