Pria Apes, Fotonya Sering Dicuri Buat PDKT Cewek di Medsos

Dunia maya membuka segala kemungkinan. Dari hal-hal baik hingga menjurus ke `penipuan`.

Nah, salah satu cerita mengenai aksi jahat di media sosial ialah aksi tipu-tipu untuk mendapatkan kekasih. Modus yang kerap digunakan pengguna media sosial ialah mengganti foto asli dengan foto milik orang lain yang lebih tampan.

Beberapa waktu lalu, Anah Syakila warga Kampung Lebuh, Sangiangjaya, Cimarga, Lebak, Banten tertipu laki-laki yang dikenalnya melalui Facebook. Di akun Facebook, lelaki itu mengaku bernama Rian.

Padahal nama aslinya, Sugeng.

Tak hanya itu, Sugeng begitu kreatif. Dia memampang wajah orang lain sebagai foto profil akunnya. Foto yang dia gunakan merupakan milik Viki Setyantoro.

Pria ganteng penghobby Corolla itu pertama kali tahu bahwa fotonya viral di medsos dari temannya yang berada di Aceh, dirinya mengaku terkejut dan bingung.

“Saya dikabari dari rekan kerja saya dari Aceh, Awalnya saya anggap hanya sebatas candaan, karna ini sudah yang kedua kalinya. Saya pun kurang tau kalau bakal sampe viral gini (wajah) ini yang saya punya hanya titipan Allah, saya hanya bisa ngejaga dan bersyukur,” tambahnya.

Menjadi viral karena fotonya digunakan oleh Sugeng atau Rian, dirinya masih bingung harus bagaimana. Pasalnya, dirinya mengaku sering pusing jika mendapatkan masalah.

“Tapi saya juga merasa risih semenjak beredarnya berita ini, yang mulai munculnya meme di medsos. Saya bingung harus bagaimana,” paparnya.

 



loading...

Leave a Comment