Pria Ini Dulu Pernah Fitnah Agama Islam,Namun Setahun Kemudian Hal Mengejutkan Ini Terjadi Kepadanya

Van Doorn telah membakar kemarahan umat Islam di seluruh dunia .

Saat dia adalah seorang anti-Islamis yang telah menerbitkan sebuah film berjudul Fitna pada tahun 2012.

Film yang menghina Nabi Muhammad tersebut dikecam oleh umat Islam.

bahkan sebelum dia meluncurkan propaganda anti-Islam selama bertahun-tahun.

Namun, Van Doorn, mantan anggota Partai Independen Geert Wilders di Belanda, masuk Islam setahun kemudian setelah belajar Islam.

Dilansir dari Khalifahonline,Sebenarnya, sesaat setelah memeluk Islam dia telah melakukan ibadah haji .

dan mengungkapkan kekecewaannya dengan sikap, persepsi dan apa yang dia lakukan.

"Saya sangat berharap agar tangisan ratapan saya bisa membasuh dosa saya terhadap Islam selama bertahun-tahun. Saya merasa sangat malu saat mengunjungi makam Rasulullah saw.

"Saya malu dengan tindakan syuting Fitna. Saya berharap Tuhan akan menerima pertobatan saya atas tindakan saya, '' katanya dengan keyakinan penuh.

Menurut Van Doorn, ada terlalu banyak cerita negatif tentang Islam dan dia merasa perlu menyelidiki dirinya untuk mengetahui kebenarannya.

Dia telah mengumumkan tentang pertobatannya melalui situs Twitter-nya walaupun banyak orang tidak percaya kepadanya terlebih dahulu dan menganggapnya sebagai lelucon.

Van Doorn, yang tahu tentang Islam melalui media Belanda dan politisi Barat, semuanya dalam bentuk yang negatif, berdasarkan persepsi yang sangat parah.

Masyarakat Eropa juga mengatakan bahwa dia tahu Islam memandang Islam sebagai agama yang mengancam, menindas wanita dan melahirkan teroris.

Namun Van Doorn memilih Islam sebagai cara hidup setelah menerima pelayanan yang baik dari para peziarah saat berkunjung ke sebuah masjid di Den Haag, Belanda.

Dia mengatakan orang tuanya adalah orang Kristen yang sangat taat dan menghormati agama dan budaya masyarakat lain di negaranya.

Namun orang tuanya masih gagal membuatnya membantah informasi yang didapat dari media mengenai kelemahan Islam.

"Saya merasa perlu untuk melindungi orang-orang dari 'kejahatan' dan 'bahaya' ini, jadi saya bergabung dengan partai anti-Islam Belanda yang dipimpin oleh Geert Wilders.

"Saat itu, saya menganggapnya sebagai model contoh terbaik. Semua ini karena dia sangat berani menentang Islam dan melindungi kebebasan kita, "katanya.

Saat bergabung dalam partai tersebut, Van Doorn memulai karirnya sebagai sukarelawan dan beberapa tahun kemudian menjadi penasihat politik utama Geert.

Sebenarnya dia juga bertanggung jawab untuk menerbitkan film Fitna dan mempromosikannya ke seluruh dunia untuk menyampaikan pesan anti-Islam.

Melihat bagaimana dia bisa masuk Islam, katanya, saat masih aktif di partai tersebut, di benak bagaimana 1,2 miliar orang di dunia beragama Islam.

Mereka terlihat sangat bahagia. Bagaimana hal seperti itu bisa terjadi? Apakah mereka dalam arah yang mengerikan? Dia juga tidak merasa ragu dengan apa yang dia baca tentang Islam mengenai media Barat yang memicu sentimen Islamofobia.

"Pada saat itu, pemikiran saya mulai berubah. Sebenarnya, saya tidak pernah membenci Islam, tapi saya termasuk orang yang takut akan Islam.

"Seorang teman saya mengatakan bahwa Anda salah, Anda harus mendapatkan informasi yang lebih akurat tentang Islam. Pergilah ke masjid dan mengobrol dengan para peziarah, "katanya.

Semua tanggapan negatif terhadap Islam mulai berubah saat dia diajak oleh seorang teman untuk mengunjungi Masjid As-Sunnah, masjid terbesar di Den Haag. Meski menolak permintaan tersebut dengan memberikan berbagai alasan termasuk menyatakan kemungkinan terbunuh saat sampai di masjid.

Namun ia akhirnya mengunjungi masjid tersebut dan menemukan pelayanan terbaik dari para peziarah termasuk penjelasan dan saran dari pastor di sana.

Penerimaan dan penerimaan yang bagus dari masjid membuat Van Doorn merasa terkejut, sehingga menyangkal sifat buruk, jahat dan kekerasan dari Islam.

"Saya benar-benar terkejut karena orang-orang di masjid sangat bersahabat dengan saya. Imam itu datang dan berjabat tangan dengan saya saat dia menyapaku.

"Saya melihat ke matanya, saya melihat kejujuran dan ketulusan dalam diri mereka. Sejujurnya, ini saat yang sangat emosional bagiku saat itu, "jelasnya.

–– ADVERTISEMENT ––

 

Kisah Van Doorn menunjukkan bagaimana Tuhan memberi izin untuk menerima bimbingan kepada siapapun yang dia inginkan meskipun mereka jahat, kafir dan terlalu banyak dosa.

Selain itu, dia memberikan gambaran yang jelas tentang fakta bahwa Islam ditentang, dan kebenarannya lebih nyata.

 



loading...

Leave a Comment