Seperti Pinokio, Kisah Balita Berhidung Panjang Ini Bikin Trenyuh

Siapa yang bilang jadi Pinokio itu enak? Yap, mungkin kamu bakal merasa lucu dengan tingkah atau cerita kartun tersebut. Akan tetapi, kenyataannya kalau ada pinokio asli yang hidup di dunia nyata. Jelas kamu nggak akan tega melihatnya deh. Apalagi yang mengalami itu adalah seorang balita. Jelas kamu bakal lebih tidak tega lagi.

 

Sebab, siapa sih yang ingin hidungnya memanjang tak terkendali seperti Pinokio? Bahkan kalau balita Ollie Trezise ini sudah besar ia bakal mengalami masa-masa yang tidak menyenangkan di sekolah. Makanya meski usianya masih 21 bulan, bayi Ollie ini terpaksa harus operasi.

 

Sebabnya selain hidung panjang itu akan mengganggu aktifitasnya nanti. Hidung panjang Ollie ini disebabkan oleh kelainan yang dinamakan Encephalocele. Kelainan genetik ini pun menyebabkan bagian otak Ollie tumbuh melalui hidung, seperti dilansir melalui Dailymail.co.uk.

Ollie yang saat ini tinggal bersama ayah, ibu dan kakak perempuannya di Maesteg, Wales ini juga mengalami kesusahan dalam bernapas. Makanya balita dan keluarga ini harus berkomitmen demi kehidupan yang lebih baik ke depannya.

 

Menurut ibunya, Amy Poole mengatakan kalau ia dan putranya ini sering sekali dibombardir oleh komentar-komentar yang menyudutkan dari netizen. Banyak yang mengatai kalau Ollie jelek dan tidak seharusnya dilahirkan.

 

"Jelas hatiku sakit, tapi bagiku Ollie ini sempurna. Dialah Pinokioku dan aku bangga sekali dengannya" ujar Amy Poole.

 

Sebenarnya ibunya ini sudah mengetahui keanehan Ollie sejak usia 20 minggu dalam kandungan. Saat itu menurutnya kalau hasil pemeriksaan USG pun sudah menunjukkan gejala yang aneh pada hidung bayinya. Dokter pun langsung memberitahunya soal kelainan tersebut. Tapi sejak itu justru Amy tidak akan pernah menyerah pada anaknya tersebut. 



loading...

Leave a Comment