Cewek Ini Diputus Pacar karena Hapus Riasan, Wajah Aslinya...

Ternyata masih banyak orang yang menganggap kecantikan hanya sebatas penampilan.

Seperti kisah yang dialami oleh gadis Inggris bernama Sophia Ridlington ini, yang diputus pacarnya setelah mengunggah foto dirinya tanpa makeup.

Padahal Sophia hanya ingin jujur terhadap pacarnya. Dia mengunggah penampilan tanpa makeup hanya untuk menunjukkan bahwa dia menderita sebuah penyakit kulit yang langka.

Sophia menderita kondisi kulit yang langka yang disebut dengan psoriasis. Kulit tubuh dan wajah Sophia dipenuhi dengan benjolan warna merah yang bersisik.

Namun, dia menutupi penyakitnya itu dengan selalu memakai makeup. Tetapi, saat mengetahui kondisi kulitnya tanpa makeup itu, pacarnya malah meninggalkan Sophia.

Kejujuran Itu Menyakitkan

Sebelumnya Sophia memang berniat untuk jujur dengan kondisi kulitnya. Karena itu dia memasang fotonya tanpa makeup di Instagram.

Sementara pacarnya meninggalkan Sophia setelah mengetahui kondisi kulitnya, warganet justru memberikan tanggapan yang luar biasa. Sophia telah menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Sophia mengatakan, kulitnya yang dipenuhi benjolan merah bersisik itu kadang pecah dan mengeluarkan darah. Sophia mengaku merasa sangat tersiksa jika hal itu terjadi.

Hatinya Hancur

Katanya, untuk menutup penampilan kulitnya itu, Sophia biasa memakai lengan panjang dan celana panjang setiap kali keluar rumah. Selain, memakai makeup yang cukup tebal untuk menutupi kondisi kulitnya.

Berbicara tentang pacarnya, Sophia mengatakan bahwa kepergiannya menghancurkan hatinya.

Tapi Sophia merasa senang bahwa dia telah mendapat banyak dukungan dari orang-orang di seluruh dunia. Sekarang dia merasa bahwa hidup itu tidak sesulit yang dikiranya.



loading...

Leave a Comment