Suami Koma 3 tahun, Wanita ini Dituduh Selingkuh Karena Hamil, Setelah Lakukan Tes DNA Ternyata...

Hasil tes DNA ini membuat semua orang terdiam

Siapa sih yang tak sakit hati jika dituduh selingkuh??

Seperti apa yang dirasakan wanita ini, setia selama 3 tahun menunggu dan merawat suaminya yang sedang koma malah dituduh selingkuh karena tiba-tiba hamil, hingga akhirnya ia pun membuktikan dengan tes DNA dan hasilnya pun membuat semua orang terdiam.

Karena kebaikan hati si istri yang setia menjaga suami dan mertuanya sampai  tetangga-tetangganya pun memujinya.

Tapi, baru-baru ini sang istri hamil, membuat para tetangga heran, dan sang istri pun berkata: "Anak dalam kandungan saya adalah anak suami saya dan saya tidak selingkuh."

Tetap saja tidak ada yang percaya kepadanya hanya kedua mertuanya yang percaya dan yakin bahwa itu benar-benar adalah cucu mereka. Para tetangga dan orang-orang yang ada di sekitarnya tidak percaya.

Hingga akhirnya dilakukan tes apakah anak dalam kandungan benar-benar anak suaminya.

Dan ternyata, hasilnya mengatakan bahwa anak dalam kandungan itu positif anak pria pasien vegetatif (suaminya).

Sedikit informasi, pasien vegetatif adalah kelainan kesadaran ,di mana pasien mengalami kerusakan otak serius yang tidak menunjukkan reaksi kognitif terhadap rangsangan yang ada di sekitarnya.

Banyak yang heran bagaimana bisa pasien vegetatif menghamili seorang wanita. Karena sang istri adalah orang yang baik dan juga sudah ada bukti bahwa itu adalah anak dari suaminya sendiri.

Semua orang pun akhirnya percaya dan mendoakan mereka. Meski sang suami masih terbaring lemas di kasur, semoga ia bisa segera sembuh.

Jangan menuduh sembarangan jika belum tau kebenarannya, karena itu sama dengan fitnah, fitnah lebih kejam dari pembunuhan. Apalagi jika kita tidak tau asal muasal masalah itu tetapi kita ikut-ikut.

Mari kita doakan agar anak yang dikandungnya selamat sampai melahirkan dan suaminya semoga lekas sembuh.



loading...

Leave a Comment