Subhanallah... Ternyata Ini Putri Raja Salman yang Sebenarnya

Kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Indonesia memang mencuri banyak perhatian. Raja yang terkena dengan kedermawaannya  membawa serta sekitar 1000 rombongan, termasuk juga 10 menteri dan ke-25 Pangeran Arab untuk bertemu Presiden Jokowi dan berlibur menimati  liburan dibali

Keikutsertaan para pangeran dari Raja Salman rupanya membuat banyak orang membahs wajah ganteng mereka, khususnya  para kaum hawa yang terpesona. Tapi sebenarnya, selain para Pangeran Arab muncul juga sosok wanita cantik yang diduga-duga sebagai Putri Arab. Apakah benar demikian akan kecantikan putri sang raja?

Foto wanita yang mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna merah tersebut pun jadi viral dan banyak diperbincangkan

di Instagram, Twitter, ataupun Facebook. Mengingat selama ini keluarga Raja Arab cukup jarang dibahas, netizens pun dibuat percaya dengan kabar ini. Namun ketahuilah, bahwa wanita tersebut bukan putri dari Raja Salman. Ia bahkan tak memiliki hubungan kekerabatan dengan Kerajaan Arab. Wanita yang memiliki senyum begitu manis itu merupakan aktris dan model asal India bernama Ginni Kapoor. Jika diperhatikan, Ginni memang memiliki wajah layaknya wanita dari Arab, tak heran kalau banyak yang percaya berita yang tak jelas tersebut.

Wajah Ginni memang mirip dengan Putri Ameerah Al Taweel yang merupakan mantan istri dari keponakan Raja Salman, Pangeran Alwaleed Bin Talal. Jika dilihat sekilas memang mirip, tapi kini sudah jelas bahwa dugaan tersebut salah. Ginni bukanlah putri Arab.

Sementara itu, Putri Ameera sendiri dikabarkan ikut dengan rombongan ke Indonesia pada tanggal 1-9 Maret. Sedangkan satu-satunya putri kandung dari Raja Salman sendiri, Hassa Bint Salman Al Saud, masih belum bisa dipastikan apakah ikut berkunjung ke Tanah Air atau tidak.



loading...

Leave a Comment