Tampil Totalitas Pakai Kebaya Ratusan Juta, Roro Fitria Nangis Dilarang Masuk Acara Kahiyang-Bobby. Ternyata Ini Sebabnya

Acara pernikahan putri Jokowi memang sangat meriah dan turut menjadi perhatian sebagian besar masyarakat Indonesia. Tak heran pasalnya yang menikah adalah putri satu-satunya orang nomor satu di Indonesia.

Acara semakin meriah karena para tamu undangan yang hadir bukanlah orang sembarangan yaitu para pejabat dan para seniman. Diketahui Joko Widodo menyebar undangan sebanyak 8 ribu orang di acara pernikahan Kahiyan dan Bobby.

Dari 8 ribu undangan ada satu nama yang menjadi perhatian publik yakni Roro Fitria. Demi tampil sempurna dalam acara tersebut, Roro Fitria pun melakukan sejumlah perawatan di wajahnya. Hal ini diungkap oleh Roro dalam unggahannya di Instagram. Tak hanya perawatan wajah Roro Fitria juga tampil maksimal dengan menggunakan kebaya harganya mencapai Rp 125 Juta Rupiah. 

Meski sudah mempersiapkan segalanya dengan matang dengan harga yang fantastis ternyata Roro sempat mngelami hal yang tak mengenakkan yang belakangan terkuak dalam isntagram akun lambe turah. Roro tak diperbolehkan masuk oleh petugas keamanan hal ini lantaran Roro salah membawa undangan. Dalam unggahannya tersebut lambe turah menuliskan caption sebagai berikut:

GESEEERR shayyy
.
Nyaiiii semalam nangis
Diacara nikahan mba ayang & babang bobby
Stlh di ceki2 ternyata nyai datang ke acara semalam bawa undangan yg salah
.
Aturan undangan buat hari ini
Dipakai buat tadi malam
Alhasil semalam nyai dilarang masuk deh

Peristiwa itu sontak saja menjadi pusat perhatian warganet. 

luvliiyy: Dadanannya uda cucok meong

 https://www.instagram.com/p/BbOoidohScf/



loading...

Leave a Comment