Wajah Anak Terlalu Tampan, Ibu Malah Curiga Begini...

Orangtua mana yang tak bangga memiliki anak lelaki yang tampan. Tapi tidak dengan seorang ibu di China ini.

Loh, kenapa? Apa karena anaknya kurang tampan? Bukan. Dia kecewa setelah mengetahui bahwa anak yang dirawat selama 28 tahun itu, bukan anak kandungnya.

Wanita bernama Zhang itu percaya, kesalahan terjadi karena rumah sakit menyerahkan bayi yang salah setelah dia melahirkan. Zhang baru tahu hal ini setelah dia dan mantan suaminya melakukan tes DNA.

Dia meragukan anaknya itu karena terlalu tampan. Dilansir dari Siakapkeli, dia merasa aneh memiliki anak tampan karena dia dan suaminya tidak merasa begitu.

Malah, Zhang merasa rumah tangga berantakan karena anak mereka terlalu tampan.

Kepada portal berita Kan Kan News, Zhang berkata, " Anakku memiliki mata yang besar dan hidung yang mancung. Ayahnya tidak terlalu tampan dan rupanya sangat berbeda dari anakku."

Zhang mengatakan sejak anaknya lahir, teman dan keluarganya selalu mempertanyakan mengapa anaknya sangat tampan. Mereka bertanya bagaimana Zhang dan suaminya bisa menghasilkan anak dengan wajah yang sangat berbeda dari orangtuanya.

Pertanyaan itu menghantui Zhang dan suaminya sehingga menyebabkan mereka bercerai pada tahun 2004.

Pada tahun 2011, mantan suami Zhang meminta istri dan anaknya untuk melakukan tes DNA. Hasil tes menemukan, keduanya tidak memiliki hubungan darah dengan anak mereka itu.

Karena tidak puas, mereka sekali lagi melakukan tes DNA pada tahun 2016. Namun hasilnya tetap sama.

Putra pasangan itu, yang dikenal sebagai Wang Ye, berkata, " Saya masih belum bisa mempercayainya. Kami sudah lama bersama dan saya tidak dapat menerima kenyataan itu."

Sementara itu, Wang ingin menuntut rumah sakit karena menyerahkan dirinya kepada orangtua yang salah pada 28 tahun yang lalu.

Pada saat bersamaan, orangtua Wang juga ingin menemukan anak sejati mereka. 



loading...

Leave a Comment