WASPADA!!! Kenali Ciri-Ciri Wanita Perebut Suami Orang

MENJENGKELKAN memang ketika melihat wanita lain berani-beraninya merebut suami orang. Meski kadang istri diam tapi bukan berarti dia baik-baik saja.

Sebelum wanita perebut suami orang menjerat suami Anda, kenali ciri-ciri wanita penggoda seperti di bawah ini dari kaca mata psikolog keluarga dan remaja Roslina Verauli. Dan, waspadalah terhadap mereka.

Agresif

Wanita yang terlalu ekspresif dan tidak dapat mengendalikan diri, sangat agresif bila di dekat pria. Sikap mereka sangat memancing pria memperhatikan dirinya.

Empati rendah

Usia matang tidak menjamin kedewasan seseorang dalam mengontrol emosi. Meski sudah dewasa mereka bisa sangat mudah mengikuti hawa nafsunya. Wanita perebut suami orang memiliki kadar empati rendah terhadap perasaan sesama wanita.

Tidak memiliki norma

Perhatikan latar belakang kehidupannya. Baik dari sisi pergaulan masa lalu atau lingkungan hidupnya. Bila dia berada di lingkungan yang tidak memegang norma ada atau jauh dari agama, sangat mudah baginya melakukan hal sesuai keinginan. Termasuk merebut pasangan orang lain.



loading...

Leave a Comment