Waspada, Menggoda Wanita di Negara Ini Lidah Bisa Dipenggal

Bagi anda kaum adam yang akan pergi ke Jordania kami peringatkan. Jangan berani menggoda wanita di sana. Sebab, Walau hanya sekadar dengan ucapan dan siulan. Bisa-bisa, lidah Anda akan hilang jika coba-coba menggoda perempuan disana.
 
Seperti halnya seorang pria mengoda cewek di Jordania nyaris dipotong lidah-nya. tepatnya di Kota Aqaba, Jordania bagian selatan. pria yang merupakan warga setetmpat itu nyaris saja kehilangan lidahnya. Lantaran, Pria tersebut dinyatakan telah bersala oleh panel suku badui, pria tersebut dinyatakan terbukti telah melakukan pelecehan seksual. seperti yang di kutip dream pada sabtu, (6/2/2016).
 
Pihak dari negera tersebut menjatuhkan hukuman kepada pria dengan lidahnya akan d potong, sebab menerut panel lidah itu yang berbuat telah melakukan pelecehan sesksual. Namun Panel di negar tersebut tidak asa aja memotong, karena ada yang bisa meringankan hukuman nya selain dipotong lidahnya dengan cara membayar ganti rugi sejumlah uang yang telah ditentukan. Dari pihak sang pelaku lebih memilih untuk membayar denda yang telah diterapkan oleh panel di Jordania
 
Keluarga dari pria yang masih lajang tersebut telah sanggup dan bersedia untuk membayar ganti rugi sebesar Rp 3,8 juta. Uang tersebut ditawarkan pada detik-detik akhir saat menjelang melakukan eksekusi pemotongan lidah. Beruntung, uang dari pria yang dianggap melecehkan tersebut sudah diterima oleh keluarga perempuan korban.
 
pada akhirnya selamatlah Lidah pria itu namun tunggu dulu uang 3,8 juta ternyata belum cukup melainkan ada juga yang mesti di berikan kepada perempua tersebut dengan mobil milik pria itu harus disita serta dihadiahkan kepada cewek yang dilecehkan itu. Jadi ingat kembali buat anda semua yang hendak pergi ke Jordania jangan goda cewek.


loading...

Leave a Comment